Friday, October 29, 2010

Calon Perawat

Udah hampir 3 bulan lebih gue kuliah di STIK Sint Carolus dan gue mulai menemukan temen yang menurut gue nice. Mau liat orang2nya? Ini dia.............
Yang pake baju kotak-kotak merah celana item itu namanya Uthe, sebelahnya lagi itu namanya Septi, sebelahnya lagi itu namanya Agita atau yang sering kita panggil Gonggo hahaha, terus yang disamping gue itu namanya Prety...






Yap!
Mereka adalah beberapa temen yang bisa dibilang deket lah, karena gue kalo ada apa-apa pasti cerita sama mereka.
Gue ngerasa enjoy dengan masa-masa kuliah gue ini. Ya walaupun banyak banget tugas yang dikasih dari dosen buat gue tapi gue ngerasa gue enak ngejalanin semuanya. Karena apa? Karena gue punya temen-temen yang baik kayak mereka hehehe :)




Gue ngerasanya angkatan gue ini cukup berisik yaaaaa hahaha
Eits!
Tapi jangan salah yaaaa! Walaupun kita berisik dan suka bercanda taaaaaaaapi otak kita ngga kopong hahaha. Banyak banget dikelas yang KATANYA ngga suka gitu sama keberisikan gue dan temen-temen gue. Tapi ya gimana dong ya, kita juga berisik tau waktu kok hahaha :p
Dan yang paling gue suka adalah kalo gue lagi sama-sama mereka pas kelas Bahasa Inggris hahaha. Kerjaannya ketawaaaaaaaaaaaaaaaaa mulu! Dan udah gitu ngga tau kenapa pas pembagian kelas, gue sama temen-temen gue itu tuh satu ruangan semua hahaha dan satu ruangan itu bener-bener anak yang suka bercanda. Paling cuma beberapa orang yang emang pendiem, itupun sekarang udah mulai keliatan suka ngebacot hahaha. 
Mau liat anak-anaknya? Ini dia...........
Inilah gue dan temen-temen gue disaat lagi kelas Bahasa Inggris hahahahaha :)


Sebenernya gue agak bingung ya hahaha gue kuliah jurusan Keperawatan TAPI kenapa gue ngga ngeliat wajah-wajah perawat yang sesungguhnya ya dari temen-temen gue termasuk gue? HAHAHAHA
Tampangnya tuh masih kayak pada main-main gitu hahaha ya mungkin belom keliatan aja kali ya hehe. Tapi kadang gue sama temen gue si Septi suka mikir "kalo misalkan perawatn pada kayak kita doyan bercanda gimana ya, De? Gue mikir disaat ntar yang ada pasien bukannya istirahat tapi malah kita ajak ketawa mulu hahahaha". Ya omongan si Septi kadang suka masuk akal juga sih hahaha maksudnya gini, iya juga gitu yang dibilang Septi bener hahaha tapi yasudahlah mungkin ini sudah bawaan kita hahaha :p


Well, udah aja kali ya gue nulisnya hehe gue sebenernya cuma iseng aja posting ini soalnya ngga ada kerjaan hahaha :p
Tapi ada kata-kata terakhir niiiiih, ehm ehm ehm.........

I LOVE THEM!!! ♥ ♥ ♥

No comments:

Post a Comment