Tuesday, October 19, 2010

Waiting

Malem ini, ngga tau kenapa gue ngerasa gue jauh banget dari lo. Gue ngerasa ada sesuatu yang beda dan gue ngga tau itu apa. Lo tau, sejak kapan gue suka sama lo? Lo tau gimana perasaan gue? Lo tau gimana perjuangan gue selama ini nunggu lo? Iya, lo tau kok. Tapi kenapa lo cuma diem? Kenapa lo ngga ngelakuin apapun buat gue? Jangan bikin gue menimbulkan banyak pertanyaan buat lo. Gue cuma butuh kepastian IYA atau TIDAK. Cuma itu kok, ngga lebuh. Gampang kan? Kalo emang lo ngerasain hal yang sama gue, lo tinggal jawab iya. Tapi kalo lo ngga ngerasain hal yang sama, simple kok, just say no! Gue pengen lo belajar ngehargain perasaan orang lain...
Lo tau perkataan lo di hari Minggu malem tanggal 18 Oktober 2010 itu ngebuat gue seakan-akan you have the same feeling with me. Tapi malem ini gue ngerasa lo jauh dari gue. Gue sedih kalo udah gini. Lo emang ngga akan pernah tau berapa ember airmata yang udah gue keluain buat lo itu lo ngga akan pernah tau. Gue juga mau nahan nangis tapi ngga bisa. Selalu gue nangis dan keingetan sama lo...
Disaat gue lagi sama lo, gue ngerasa you're mine. Tapi disaat lo udah ngga ada dan kita komunikasi cuma lewat bbm, gue ngerasa you're not mine. Please, jangan siksa gue terlalu lama. Gue cukup kesiksa dengan keadaan ini...
One thing that you should know.....

No comments:

Post a Comment