Thursday, August 12, 2010

Because Of You

Selamat sore... *nangis*


Hwaaaaaaaaa!! Gue masih bingung sama perasaan gue. Gue harus gimana, apa yang harus gue lakuin sama dia? Kenapa makin hari gue ngerasa makin ngga pantes buat dia? Padahal gue belum pernah nyoba atau ngelakuin apapun buat dia? Kenapa sih? Kenapa gue harus punya perasaan kayak gini? Disaat gue lagi komunikasi sama dia, seakan-akan ngga ada yang gue raguin, ngga ada yang gue takutin, semua gue jalanin enjoy aja. Tapi kenapa disaat dia jauh dari gue, gue ngerasa kehilangan, gue ngerasa ngga pantes buat dia, gue ngerasa semua yang gue lakuin sia-sia? Padahal dia bukan siapa-siapa gue. Kadang gue suka mikir. Kalo gue sms dia nanya lagi dimana, lagi apa, atau apapun bentuknya itu gue suka mikir lagi emang gue siapanya dia? Ngapain gue sms kayak gitu? Gue aja sama dia mungkin di anggep cuma temen. OH GOOOOOOOD!!!!! Gue ngga suka punya perasaan kayak gini. Seumur hidup yang namanya gue suka sama seseorang, ngga pernah yang ngerasa kayak gini. Selalu gue jalanin aja. Mau ending-nya kayak apa juga bodo amat tapi gue selalu ngejalanin dan ngga ada yang namanya hopeless di tengah jalan. Tapi kenapa sekarang kayak gini????? HWAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!! :"""""""""""""""""((
Gue udah kayak orang gila tau ngga cuma gara2 gue mikirin dia. Mikirin perasaan gue ke dia. Padahal dia tau juga ngga kan tentang perasaan gue. Gue juga yakin dia cuma nganggep gue temen doang, ngga lebih!!

No comments:

Post a Comment