Sunday, August 8, 2010

For Aulia :)

Hey guys! Selamat malam hehehe :))


Gue posting buat adek gue yang tersayang namanya Ratu Aulia Sapirah. Yaaaa gue kenal dia udah lumayan lama tapi baru ketemu sekali hehe. Selama gue kenal dia, gue sering curhat-curhatan, yaaa kita asik banget deh kalo lagi curhat-curhatan hehehe. Tapi, sekarang adek gue ini lagi ada masalaah :((. Dia lagi ada masalah dengan, bagaimana caranya melupakan mantan yang paling disayang hehe.
Hmm Aulia sayaaaang, jangan sedih terus yaaa. Aku yakin kok, kamu bisa ngelewatin semua ini tanpa nangis-nangisan. Kamu masih punya keluarga, temen, sahabat, dan aku yang sayaaaaaaaaaaaaaang banget sama kamu. Jadi coba deh jangan terus-terusan mikirin mantan kamu. Kalo kamu terbiasa dengan ngga mikirin dia, pasti lama kelamaan kamu bisa lupa sama dia. Walaupun emang butuh waktu panjang. Posisi kamu sekarang itu sama kayak waktu aku jadian sama bayu. Setelah putus ya aku nangis-nangis kayak kamu karena aku ngerasa kehilangan banget. Apalagi pas tau dia jadian sama cewek lain hmm rasanya kayak mau mati aja. Tapi aku ngga terus-terusan nangis. Aku coba bangkit walaupun emang susah banget. Tapi aku percaya aku bisa. Kamu sama aku itu sama, sama-sama lemah. Ngga bisa bohongin perasaan sendiri. Tapi kalo kita mau, kita pasti bisa kok sayang. Percaya sama aku, ini cuma awal aja kok. Lama kelamaan pasti lupa! Tapi dengan catatan, jangan pernah kamu coba untuk ngelupain dia. Semakin kamu mau ngelupain dia, semakin ngga bisa kamu untuk ngelupain dia. Let it flow aja sayang, jalanin semua apa adanya. Kalo tiba-tiba keingetan sama dia, coba alihin dengan kegiatan lagi. Ngapain aja, asal yang positif yaaa! Aku ngga suka kamu ngelampiasin dengan cara yang kamu posting di blog kamu. Itu ngga nyelesain masalah dek, malah nambah masalah nantinya. Mending kamu ngapain kek, jalan sama temen, belajar kek, renang kek, main sepeda kek, main ps kek, main uno kek kayak foto yang kamu twitpict di twitter, ngapain aja asal POSITIF! Yaaaaaa?? :))
Sekarang ikhlasin dia sama cewek lain. Doain dia semoga bahagia. Dan kamu juga berdoa buat diri kamu sendiri supaya dikasih yang terbaik sama Allah. Pesen aku cuma satu ya sayang, kalo lagi ada masalah jangan pernah ngelampiasin dengan cara yang negatif. Oke?? Aku harap kalo kamu ada apa-apa cerita sama aku. Supaya kamu ngga salah bergaul kayak yang kamu posting di blog kamu hehe. Aku tau kamu anak baik dan aku ngga mau kamu salah jalan.
I LOVE YOU RATU AULIA SAPIRAH MY BELOVED SISTER ♥ ♥ ♥

4 comments:

  1. makasih ya kaka supportnya dan sarannya. aku akan coba, meski beraaat, tapi beneran kali ini aku kesiksa banget :"( susah bangeeeeeeeeet kaa, biarin deh kak, aku mau single aja, walaupun se sakitsakitnya aku, aku mau liat dia bahagia. :"(

    ReplyDelete
  2. Iyaaaa sayang sama2 hehehe. Yaudah single juga ngga masalah kok sayang. Aku aja single hahaha aku temenin single deeeeh :p

    ReplyDelete
  3. asssiikk temenin aku single yaaa kak,ahahahaha.

    ReplyDelete