Monday, August 2, 2010

Curahan Hati..

Aduuuuuuh gue lagi bingung banget deh :((
Bingung sama perasaan gue sendiri sama seseorang. Yaaaaa gue suka sama itu orang, bahkan bisa dibilang gue mulai sayang sama dia. Tapi, gue masih ragu-ragu sama perasaan gue. Kenapa? Karena gue juga ngga tau gimana perasaan dia ke gue. Gue juga belum tau banget gimana dia. Gue jadi takut untuk ngeyakinin perasaan gue. Gue juga ngga mau sakit hati lagi cuma gara-gara cowok. Jadi ya sebisa mungkin gue bener-bener memilih lelaki yang tepat hehe. Oke, balik lagi ke permasalahannya. Gue harus gimana dong? Gue bener-bener ngga tau harus gimana. Gue bingung tapi disisi lain gue juga ngga mau dia lepas dari gue tapi gue juga masih belum yakin. Bahkan belum yakin bangeeeeeeeet!
Oh God, kasih aku petunjuk. Aku bener-bener bingung sama perasaan aku :((
Hmm oke oke gue juga yakin kok kalo emang dia buat gue, pasti dia bakalan cuma buat gue doang. Ya, gue percaya itu.. :'D

No comments:

Post a Comment