Wednesday, August 11, 2010

Hopeless

Selamat malam.. *ngga semangat*


Yap! Gue lagi ngga semangat banget hari ini, hmm tapi lebih tepatnya malam ini, saat ini. Kenapa? Hmm yaaaaa masalahnya itu-itu aja sih tentang cowok. Gue bingung mesti gimana lagi, gue ngga tau harus gimana, ngga tau apa yang harus gue lakuin buat perasaan gue sendiri. Sebenernya dari kemaren-kemaren udah mau mundur aja tapi selalu ngga jadi karena setiap orang yang gue mintain pendapat selalu bilang, "udahlah de, jalanin aja dulu. perasaan dia juga ngga ada yang tau kan? kalo seandainya dia punya perasaan yang sama kayak lo kan ngga ada yang tau juga. jadi yaudah jalanin aja apa adanya..." Hmmmmmmm kata-kata itu yang selalu kayaknya menghipnotis otak gue untuk terys positive thinking tentang cowok itu. Tapiiiiiiiiiiiiiiiii, sebenernya gue ngga yakin sama apa yang gue jalanin. Maksudnya gini, gue ngga yakin kalo dia bakal punya perasaan yang sama kayak gue. Gue sadar gue ngga ada apa-apanya di banding mantan-mantan dia yang sebelumnya. Gue ngerasa ngga pantes aja untuk ngedapetin dia. Tapi disisi lain gue juga mau dia pacar gue. Karena apa? Karena ya gue sayang sama dia. Huaaaaaaaaaaaaaaaa!! Perasaan macam apa ini? Gue nga suka punya perasaan kayak gini. Gue mau punya perasaan yang normal aja. Hmm ya jujur sih, baru kali ini gue kayak gini. Baru kali ini gue ngerasa hopeless sampe bahkan gue ngerasa ngga pantes buat cowok itu. Kenapa ya? Gue sendiri bingung lho kenapa huhuhu :"(
Ada satu temen gue, ya sebut aja namanya si A (cewek). Gue cerita sama dia dan dia menyarankan untuk supaya gue ngeyakinin perasaan gue dan coba jalanin dulu sama si cowok itu. Dan jangan terlalu nunjukin kalo gue suka sama dia. Jadi yaaaa, jaim jaim dikit deh gitu.
Tapi, ada satu temen gue lagi sebut aja namanya si B (cewek). Gue cerita sama dia dan dia juga bilang jalanin aja dulu dan sebagainya. Tapi yang jadi perbedaan adalah temen gue ini bilang kalo seandainya gue ketemuan nanti sama dia, gue disuruh menyatakan apa yang gue rasakan. tapi cuma sekedar bilang aja ngga ada unsur gue nembak atau gimana. Katanya sih supaya plong aja gitu hati gue. Ya bener juga sih kata dia, tapi kan gue takuuuuuuuuuuuuut :(( Yang bikin gue takut adalah gue takut dia berubah sama gue jadinya. Jadi ngga kayak biasanya lagi. Hiks..... *nangis kejer*
Yaaaa segini aja deh gue curhatnya, ngga mau tambah nangis lagi huhu. Siapapun yang baca ini, bantu gue doooong harus gimana. Gue bener-bener stuck dan ngga tau harus gimana. Thanks before.. :"(

No comments:

Post a Comment