Sunday, August 1, 2010

First day in August!!

Hallooooooooooooo everybody....!!!!!
Selamat malam semua? Apa kabar kalian? Semoga kalian baik2 aja yaaaaa hahaha ngga jelas banget gue-___-


Oke, langsung aja yaaaa hmm sebenernya gue kepengen sharing sama apa yang sudah saya lakukan seharian ini tanggal 1 Agustus 2010. Hmm awalnya gue sebenernya janjian sama bram untuk ketemuan. Nemenin dia main bulutangkis di UI tapi karena gue mau ke IIMS jadi yasudahlah saya putuskan untuk ke IIMS aja. Hmm gue juga awalnya mikir kesana paling cuma liat-liat pameran mobil aja, ya cuma jalan2 doang deh. BUT GUESS WHAT???????????????????? Gue dibelikan sebuah mobil sama bokap gue!! AAAAAAAAAAAAA GILA GILA GILA gue ngga percaya banget! Awalnya bokap gue cuma nanya-nanya doang sama orangnya. Nanya harga, nanya kelebihannya apa, ya pokoknya cuma nanya-nanya doang deh. Tapi bokap emang nanya :


Ayah: "mau yang mana mbak?"
Gue: "hah? apaan aja dah hehe"


Ya gue pikir bokap gue bercanda yakaaaaaaaaaan. Akhirnya gue tinggal lah bokap gue, gue liat-liat mobil yang lain. Pas gue balik ternyata bokap gue ngomong sama gue :


Ayah: "ktp kamu mana mbak?"
Gue: "buat apaan yah?"
Ayah: "ini buat datanya, kan mobil atas nama mbak dea"
Gue: "HAAAAH??? Serius yah?!!"
Ayah: "iyaaaaa"
Gue: (senyam-senyum girang sampe diliatin orang)


O-H-M-Y-G-O-D gue seneng begete begete beneraaaaaaaaaaan hahahaha \(^o^)/
Yaudah akhirnya transaksi selesai. Dan gue langsung meluk bokap gue dan gue bilang makasih sama bokap gue hihi :D :D :D
Hmm first day in August, I love August :D
Yaaaa gue berdoa, semoga bulan agustus ini emang bulan baik buat gue, buat kuliah gue nanti, buat ULANG TAHUN gue (biasa aja kali de-_-). Amin..Amin..Amin..
Oke, once more I wanna say thank you to my father for today :) I love my daddy SO MUCH :****

No comments:

Post a Comment