Saturday, August 7, 2010

My Besties

Hellooooooooooooooo :))
Baru posting lagi nich dirikuuuu hahaha pada kangen ngga sih sama gue? hahaha-_-
Hmm gue pengen sharing nich, kemaren gue jalan sama aniiiiiiiiin :D
Sebenernya sih gue juga yang minta anin temenin gue pergi ke kemang. Abisnya gue disuruh sama nyokap gue ke kemang untuk ngambil pesenan bantalnya dia sendirian. Ya daripada sendirian mending gue minta temenin sama anin, kebetulan dia itu lagi libur kuliah hehehe. Gue malem-malemnya hari kamis ym-an sama anin buat nentuin mau ketemu dimana. Ya karena kita sama-sama ngga tau jalan sebenernya hahahahaha. Setelah lama ym-an sama anin, akhirnya gue sama dia ketemuan di kampus Unindra. Gue janjian sama anin jam 8.


Besok pagi-paginya jam setengah 7 anin udah sms gue, bilang "dee, gue udah otw unindra yaaa. tapi gue masih di jati asih sekarang" dan kalian tau?? Pas anin sms itu gue belom melek mata alias gue masih enak-enaknya moloooooooooooooor hahahaha maaf ya nin :p yaudah jam 7 gue baru bangun terus langsung sms anin, bilang gue mau mandi. Setetelah gue mandi dan beres-beres segala macem. Jam setengah 8 gue berangkat deh ke unindra.


Hmm emang dasar Jakarta yeeeeee kaga bisa ditebak jalanannya. Gue jalan jam segitu macet sekaleeeeeeeeeeeeeee. Sampe pegel gue nyetir sendirian lagi macet-macet gitu hhhhh-,,- kira2 jam setengah 9 gue baru sampe unindra. Dan ketemu deeeeeeh sama anin hihi akhirnyaaaaaaaaa ketemu juga setelah beberapa kali janjian ketemu selalu ngga jadi hahaha.


Dari unindra kita jalan ke kemang. Dan gue langsung ke tempat yang ngambil pesenan nyokap gue. Sayang seribu sayang, tokonya belom buka hmm yaudah akhirnya puter balik dan gue sama anin langsung capcus cyiiiin ke mcd kemang. Setelah beberapa menit, sampailah kita di mcd kemang. Bodohnya gue, pake salah parkir lagi gue hahaha (memalukan). Yasudah kita masuk kedalem, mesen makanan karena gue juga belum sarapan hahaha. Sambil makan kita ngobrol-ngobrol dech (dari awal ketemu juga udah nyerocos cerita aja gue padahal--").


Tanpa terasa udah jam setengah 11 aja hahaha akhirnya gue sama anin langsung capcus cyiiiiin ke tempat nyokap gue mesen bantal. Selesai dari sana, anin nemenin gue dulu ke rumah tante eko buat nganterin baju. Unyunyunyuuuuuuu anin baik yaaa haha :p


Yaudah akhirnya setelah itu, gue nganterin anin sampe auri dan dia langsung naik angkot ke kampung rambutan. Tapi selama perjalanan anin tuh sibuk banget ngehubungin abang(pacarnya) karena ngga ada kabar. Gara-gara pacarnya lagi di tidung hahaha cabar yach cayaaaang :*


Hmm hehe thanks banget ya anin yang udah mau nemenin gue kesana kemari hehehehe. Thanks juga yaaaaa udah mau dengerin curhatan gue yaaaaaang ngga ada abisnya hahaha :p 
I love you, Aniiiiiiiin!! The best deh lo hihi mwach! ♥

No comments:

Post a Comment