Thursday, January 6, 2011

1♥November♥2010

hey blogie!
well, sebenernya sih terlambat banget ya kalo gue posting tentang ini sekarang
tapi ya gapapa lah :p
cerita2 sebelumnya pasti udah tau dong ya? cerita tentang gue deket sama seorang cowo berinisial B? tau dong ya pasti hahaha
oke jadi gini blogie, pada tanggal 1 november 2010 itu gue jadian sama cowo itu mihihihi ceritanya sebenernya lucu, ngeselin, ngebetein, juga ada sedih2nya lah dikit.
kalo sebelum2nya gue sering posting kalo gue selalu galau karena dia tapi kali ini gue akan posting tentang kebahagian gue sama dia (lebay). sebelum jadian sama dia ya kira2 gue deket / kenal sama dia sekita 4 bulanan gitu deh. ngga tau juga sih pastinya tapi ya kurang lebihnya segitu. selama gue deket / kenal sama dia, di awal2 sih emang belom "berasa apa-apa" sama dia, tapi makin lama makin lama kok kayak ada sesuatu gitu ya :p
well, gue ngga mau cerita panjang lebar juga sebenernya tentang gue waktu awal2 deket / kenal sama dia karena ceritanya ngga asik banget haha
oke sip, fokus akan cerita!
pertama kali gue ketemu sama dia itu tanggal 3 oktober 2010. pada saat itu dia dateng ke rumah gue malem2. disitulah pertama kali gue ngeliat sosok seorang "b" hahaha
pas udah ketemu yaaa kita ngobrol2 gitu lah biasa, tapi masih malu2. honestly gue sih yang sebenernya malu2 hahaha :">
pertama kali ketemu dia yang ada di otak gue, beda banget sama di foto yang sering gue liat. apa bedanya? ya, rambutnya dia botak gitu karena ospek hahaha yang selalu gue liat di foto itu rambutnya dia panjang gitu deh
dan gue juga seneng waktu ketemu pertama kali sama dia. ya iya lah! gimana ngga seneng orang selama kurang lebih 4 bulan gue kenal sama dia tiap mau ketemuan pasti GAGAL terus. entah gue yang ngga bisa, dia yang ngga bisa, atau sama2 ngga bisa. dia juga anaknya asik, ya gitu lah pokoknya hehe
kedua kalinya gue ketemu sama dia itu tanggal 16 oktober 2010. pada saat itu juga dia ke rumah gue juga ketemuannya. ya kita ngobrol2 lagi gitu deh.
naaaaaaah setelah ketemuan yang kedua kali ini nih ceritanya makin seru hahaha
gue mulai ada rasa sama dia, awalnya gue masih dilema sama perasaan gue. antara mau dilanjutin atau udah aja dilupain. dilema banget pas waktu itu tapi akhirnya gue memutuskan, yaudahlah lanjutin aja, masalah gimana nantinya yaudah terima resiko aja.
makin lama makin deket sama dia, gue nya sendiri yang akhirnya ngga bisa nahan perasaan gue sendiri. gue sempet cerita sama salah satu temen gue yang ngenalin gue sama dia. gue cerita sama dia gimana perasaan gue sama dia dan temen gue ini menyarankan gue untuk jujur aja sama perasaan gue ke dia.
well, gue sebenernya takut banget untuk bilang semua itu. ngga tau harus ngomong apa, karena gue takut salah ngomong kan ya. tapi akhirnya gue pikirin lagi daaaaaaaaaaaan AKHIRNYA gue memberanikan diri untuk jujur tentang semua2nya sama dia. gue inget banget gue ngomong itu tuh hari jumat tapi tanggalnya gue lupa. pokoknya hari itu gue jujur sama dia, gue ngomong, dan dia juga ngomong sampe akhirnya dia mengeluarkan kata2 "yaudah kita komit ya de, kita saling ngejaga"
hmmmmmmmmmm..........
pada saat itu sebenernya masih jadi tanda tanya besar buat gue, komit???
komit dalam arti apa???
tapi yaudahlah gue ngga mau bahas itu sama dia karena kondisinya waktu itu juga dia lagi sibuk. jadi ya gue bilang juga sama dia "oke kita komit dan saling ngejaga"
after that, gue malah ngerasa kok gue makin jauh sama dia. gue mau nanya tapi ngga enak, mau marah juga gue ngga enak karena gue mikirnya "siapa gue?!", nah galau deh disitu gue hahaha
setelah itu gue mikir sendirian, what should I do???
dan akhirnya gue bilang sama dia kalo gue mau ketemu sama dia.
well, setelah itu pas tanggal 1 november 2010 kita ketemuan. dia dateng ke rumah gue tapi pas dia dateng ke rumah gue, gue nya masih di luar abis pergi sama sepupu gue haha dia nunggu hampir 1 jam gitu deh.
pas gue udah sampe rumah, ketemu sama dia, basa-basi dikit sama dia hahaha sampe akhirnya dia nanya "lo mau ngomong apa de?"
hmmmmmmm.............
omongan kita terlalu panjang sebenernya waktu itu hahaha jadi ngga usah gue ceritain yak :p
panjang lebar gue ngomong sama dia, dia ngejelasin komit apa yang dia maksud
lalu, dia nanya sama gue "nah, terus kalo menurut lo dari penjelasan gue yang panjang lebar itu, itu komit sebagai apa?"
nah lho!
bingung gue disitu haha ngga bingung juga sih sebenernya tapi kaget aja gitu
disitu gue jawabnya lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget hahaha gue cuma jawab "hmm komit sebagai............"
kata2 itu yang terus2an gue ulang hahaha
sampe akhirnya gue memberanikan diri untuk bilang "hmm kalo gitu komit sebagai pacar" tapi gue ngomongnya pelan2 gitu, karena gue kan malu ya :">
abis gue ngomong gitu, dia nanya lagi "komit sebagai apa??"
aduuuuuuh kan gue malu ya ngomongnya hahahaha akhirnya gue bilang lagi kalo komitnya sebagai pacar :p
TEPAT jam 10.40 PM, gue jadian sama dia!
cekiwkiw hahahaha \(^,^)/
yaudah deh resmi kita jadian, terjawab sudah semua pertanyaan gue hahaha
selesai abis itu kita ngobrol2 dikit dan dia pun pulang karena udah malem juga
yap, sampe disitu aja gue ceritanya mengenai awal jadian hihihi ;D


sekarang gue udah pacaran selama 2 bulan sama dia
masih sebentar sih, cuma ya gue selalu berharap dan berdoa bisa awet deh. AMIN! ;p
doain ya blogie supaya gue awet2 gitu sama pacar gue hahaha
well, walaupun kita sering salah paham, sering berantem2 dikit, tapi ngga pernah yang namanya gue benci sama dia
dari berantem itu gue belajar gimana caranya supaya gue bisa lebih ngertiin dia
yaaaaaa banyak cerita sih sebenernya tapi ngga mau terlalu di publish ah hahaha ntar pada sirik lagi hahahahaha :p




I Love You So Damn Much Deyang 

No comments:

Post a Comment