Monday, January 31, 2011

January

Hey blogie!
Long time no see yaaaaaa mihihihi
how are you all?
i wish you're all okay ;)
sebenernya banyak banget yang pengen gue tulis disini. segala apapun yang gue alami selama bulan Januari ini, yang hari ini hari terakhir di bulan Januari, dan BESOK ADALAH TANGGAL 1 FEBRUARI (rada ngga nyate ya, soalnya ada moment-nya :p)
well, mungkin malem ini gue akan curhat-curhatan dulu kali ya hehe mau nulis tentang hal lain tapi keadaan agak ngga mendukung. dari pagi gue pusing ngga ilang2 -___________-"
di bulan Januari ini gue liburan uas dari tanggal 18. yaaa selama liburan gue ngga kemana2, cuma dirumah doang jagain ade gue karena eh karena gue ngga punya pembantu hahahaha dan seperti biasanya, liburan gue selalu di warnai dengan kegalauan.
agak bingung ya sebenernya gue, kenapa setiap liburan harus selalu galau? kenapa setiap liburan ngga pernah gue seneng? kenapa setiap liburan pasti kisah percintaan gue "down" banget? kenapa setiap liburan ada aja kejadian yang bikin gue jadi kesel, gondok, dan segala macemnya? kenapa? kenapa? dan KENAPA????
pengen gitu sekali2 liburan tuh seneng2 gitu ya, terus kalo emang moment-nya gue punya pacar ya gue seneng2 kek sama pacar gue, liburan bareng gitu kan bisa ya huh. kalopun gue ngga punya pacar kan bisa ya gue seneng2 sama temen gue atau sama keluarga gue. tapi selalu dan selalu seperti ini deh kalo liburan. ngga ngerti juga gue salahnya dimana ya, cuma bingung aja gitu guenya huhuhuhu :(
untuk liburan gue kali ini yang bikin gue jadi galau dan sedih adalah karena gue ........ sama pacar gue (bukan putus). yaaaa kalo gue ceritain kenapa nya sih ya panjang banget ya dan ngga perlu juga deh gue ceritain disini. yang jelas ya gue ....... sama pacar gue. well, dari awal gue jadian sama dia gue sama sekali ngga pernah berharap atau membayangkan kalo gue akan ........ sama pacar gue. tapi sekarang kejadian juga gue ........ sama pacar gue. sedih sih sebenernya, sedih banget, kangen banget, dan ya banget2 lah semuanya (apasih de maksudnya-_-). honestly, gue sekarang ini lagi kangen banget sama dia. kangennya tuh ibarat penyakit kanker tuh udah stadium akhir yang udah tinggal beberapa bulan / minggu / hari lagi hidupnya. kangennya nampoooooooool banget :(
tapi tapi tapi gue ngga bisa apa2 dalam keadaan gue kangen sama dia. mau bilang kangen sama dia tapi takut, kalo ngga bilang juga gue ngga bisa nahan kangennya. sekarang aja bbm nya dia mati kayaknya, gue nge-PING!!! dia dari pagi tapi ngga delivered bbm gue. pengen sms sih sebenernya, tapi ngga ah gue takut mau sms dia. takut salah gitu tapi sebenernya bukan takut salah juga, gue yang takut kalo respon dia biasanya aja gitu. kan sakit yaaaaaaa kalo kita bilang kangen sama seseorang tapi responnya dia flat banget kayak tv -_-
sooooooooooooooooooo, harus gimana ya gue? agak2 bingung nih gue huhuhu :(
apa emang gue harus diem aja kali ya? diem aja gitu nunggu dia sampe sms / bbm gue? yampuuuuuuun abis deh jari gue gara2 gue gigitin mulu hahaha
tapi kayaknya emang itu yang harus gue lakuin, ya gue harus diam! hahahaha :p

buat kamu nih ya kalo baca, kamu pasti tau lah ini buat kamu hehe :)
i miss you soooo much! mungkin kamu bosen kali ya tiap kali aku bilang "i miss you" ke kamu tapi emang itu yang aku rasain dan aku ngga tau mesti gimana lagi mengekspresikannya huahaha :p
mau telfon kamu tapi aku takut ganggu karena kita lagi ....... yakan hehe. mau sms kamu juga aku takut, mau bbm kamu tapi mati, mau ym kamu tapi off, mau nge-wall kamu di facebook tapi kayaknya mustahil, terus harus gimana dong aku nya? kamu ngga pernah sih ngerasain kangen yang aku rasain ini jadi pasti kamu ngga tau rasanya gimana :'(
dan kamu inget ngga? apa jangan2 udah lupa ya kamu huhuhu besok kan kita harusnya anniversary 3rd months, yakan? inget ngga kamu? :'(
sumpah aku nulis ini bener2 nangis, aku kangen kamu....
hmm yaudah deh gapapa aku tahan2 kangennya ke kamu :) aku selalu dan selalu berdoa supaya aku dan kamu cepet2 nemuin titik terang deh ya dalam masalah ini. Amin ya Allah... :)
dimanapun kamu, hati2 yaaaa! apapun kondisi kamu saat ini, aku harap kamu baik2 aja, ngga sakit atau ngga kenapa2. Amin :) dan semoga kamu tetep masih inget aku ya, ngga lupa sama aku hehehe
i love you, always...♥

No comments:

Post a Comment