Saturday, January 8, 2011

Reason

Afternoon blogie! :D
siang2 gini gue ngga ada kerjaan mau ngapain, mau kemana. boro2 mikirin pergi gitu ya, mandi aja belom gue hahahaha 
gue sendirian dirumah dalam keadaan lagi sakit. tapi sebenernya ngga sednirian juga sih, ada ade gue dan pembanu gue dirumah. tapi tetep aja gerasa sendiri karena ngga ada yang nemenin gue, pada sibuk masing2 huhuhu sedih cekali :"(
well, niat gue mau berbagi cerita sama lo nih blogie
gue mau menceritakan tentang, apa alasan gue ngasih nama blog gue "Between You and Me"
agak telat sih ya kalo ngomongin ini, harusnya ini ada di posting-an pertama haha tapi ya gapapa lah ya :p
sip, kita mulai aja yuk sesi cerita ini ;)

sebagian besar dari isi blog ini sebenernya cuma curahan hati gue sehari2 aja sih. apapun yang terjadi, mau seneng atau sedih, susah atau ngga, semua gue ceritain disini. masalah tentang cinta (duileeeh), masalah tentang temen, keluarga, sodara, siapapun gue tulis disini. ya memang ngga frontal banget gue ceritain semua disini tapi sengganya disaat gue ada masalah gue bisa cerita itu semua disini dan bikin gue sedikit lebih nyaman karena beban gue semua gue tuangin disini.
well, kenapa gue kasih judul "Between You and Me"?
awalnya blog ini namanya "Our Story" terus beberapa hari yang lalu gue ganti.
pertama2 gue kasih judul "Our Story" karena gue mikir, cerita yang ada didalem sini semuanya tentang kita, tentang apa yang terjadi sama kita. tapi lama2 gue mikir, kok bisa tentang kita?
oh okay, sebelumnya gue jelasin dulu. kita yang gue maksud disini bukan "kita" antara gue sama pacar gue aja tapi kita ya untuk semuanya. 
back to the story, gue mikir kenapa kok bisa tentang kita? gue sendiri jadi bingung. akhirnya gue ganti nama blog gue jadi "Between You and Me"
gue ganti nama itu karena menurut gue, semua yang gue tulis disini ada di antara lo sama gue. for example, masalah sama pacar atau gue lagi kangen sama pacar. itu kan hal yang terjadi antara gue dan pacar gue. nah hal yang terjadi di antara gue dan pacar gue itu yang gue tulis disini. contoh lain, masalah gue sama temen misalkan atau gue nulis di blog ini buat temen gue atau gimana gitu lah ya, nah semua itu yang gue tulis adalah sesuatu yang terjadi di antara gue sama temen2 gue.
kurang lebihnya sih begitu yaaaaaa hahaha
tapi di blog ini gue juga suka posting lirik lagu
gue suka posting lirik lagu biasanya itu lagi yang jadi song of the day gue atau lagunya yang lagi menggambarkan tentang kondisi hati gue :p
over all, sebenernya isi blog gue 90% tentang sesuatu hal yang semua orang pasti udah tau dan pernah merasakan, yaitu C.I.N.T.A hahahaha -_-

well, kira2 segitu aja deh penjelasan gue haha
just enjoy my blog!



xoxo,
Dea!

No comments:

Post a Comment