Wednesday, January 12, 2011

Untitled

gue ngerasa kayaknya semua perjuangan gue, pengorbanan gue, kesabaran gue, hilang gitu aja karena kejadian malem ini
gue ngerasa, kok kayaknya semua sia2 ya semua yang gue lakuin?
ngga ada feedback yang setimpal sama apa yang gue lakuin
jujur, yang gue rasa sekarang itu cuma
kesel
kecewa
sedih
pengen marah
tapi apa??
gue ngga bisa ngelakuin apapun
again and again yang gue bisa cuma nangis doang sampe sesunggupan ngga bisa nafas
pernah ngga sih lo ngerasa usaha yang lo kerjain tuh sia2?
contohnya deh, lo ujian nih ya terus lo udah belajar mati2an bahkan sampe begadang2 gitu. tapi at the end, lo ngga lulus ujian atau nilai lo jelek.
kecewa ngga?
pengen marah ngga?
sedih ngga?
kesel ngga?
itu yang gue rasain sekarang tapi ya bukan masalah ujian melainkan masalah lain
gue ngerasa kok kayaknya gue udah berjuang mati2an, gue udah ngebelain apapun, tapi ini yang gue dapet?
rasa kecewa kah yang gue dapet?
rasa sakit hati kah yang gue dapet?
sedih, sedih banget. miris rasanya.
gue udah ngga tau lagi mesti cerita sama siapa karena semua orang yang tau masalah ini, mereka dari kemaren2 menyarankan suatu hal sama gue tapi gue yang tambeng ngga mau dengerin mereka.
see???
ini akibatnya...
mereka bener, harusnya gue dengerin apa kata mereka, jadi gue ngga ngerasain kecewa kayak gini.
bener2 kecewa, kecewanya udah parah banget
ya tuhan...
berikanlah jalan yang terbaik, amin...

No comments:

Post a Comment