Wednesday, January 5, 2011

2010 - 2011

Well, I'm back! Hahaha
Gue udah mendapatkan suatu pencerahan harus posting apa di blog ini. Terinsiprasi dari 2 sahabat gue yaitu Yofani Intan Sari dan Putri Puspitasari. Kenapa mereka? Cerita ini full tentang akhir tahun yang gue lewatin bareng sama 2 temen gue itu. Langsung aja yuk capcus kita berbagi kasih. Cekidot!!




Day 1
December, 30th 2010...
Sebenernya gue ngerencanain mau tahun baruan bareng itu udah lama banget. Ya kira-kira dari bulan November tuh kira udah ngerencanaain gitu mau tahun baruan bareng. Awalnya rencana kita ngga cuma bertiga aja, tapi juga sama 3 temen gue yang lain yaitu Karina, Adinda, dan Aysha. Well, Karina ngga ada kabarnya hehe. Kalo Adinda itu labil -_-" kenapa gue bilang labil? Karena gini, awal rencana dia bilang "oke sip sip gue bisa ikut kok hehe". Terus pas gue mulai tanya-tanya lagi ke mereka jadi atau ngga nya via twitter, dia bilang kalo dia ngga bisa. Oke, fine gapapa gitu kan. Besokkannya pas udah tanggal 30, dia pagi-pagi sms gue bilang katanya ngga bisa. Terus siangnya sms Putri katanya dia bisa. Dan ternyata pas Putri sama Fani udah sampe rumah gue, Dinda nya ngga ada!!! Gue tanya sama putri kemana Dinda nya, kata Putri dia ngga bisa ikut. Jadi begitulah alasan kenapa gue bilang Dinda labil hahaha maap ye Din! Nah, kalo Aysha ini si pintar hahaha :p dia sebenernya sih ngga ada kabar juga ke kita bisa ikut atau ngga. Karena dia kuliah kan di Bandung ya bok jauh cekaleh -_- tapi ternyata dia ngga bisa karena dia ke Palembang. Finally, gue tahun baruan cuma bertiga sama lesbian gue ini Yofani dan Putri hahaha *devil's laugh*
Fany sama Putri sampe dirumah gue kira-kira jam berapa yaaa hmmmmm bentar-bentar gue agak lupa soalnya mereka dateng jam berapa hmmmmm yaaaaa kira-kira sore gitu deh jam hmmmmm jam3an kali ya? Hmm iya kayaknya jam3an deh hahahaha
Sebelumnya gue ngejemput mereka dulu di kelapa dua karena Fany lupa jalan ke rumah gue. Ya maklum lah, Fany agak susah kali ya ngafalin jalan hahaha :p
Abis gue jemput mereka, yaudah langsung deh kita ke rumah gue
Sampe dirumah gue kita langsung menuju ke kamar gue, mereka naro barang dan tidur-tiduran sejenak di kasur gue yang penuh dengan iler gue HA-HA-HA
Well, awalnya kita cuma pada sibuk sendiri main hp karena masih ngga ada bahan obrolan. Ya maklum lah ya, udah lama ngga ketemu kan jadi canggung gimana gitu ya cyiiiiin :"> (lebay)
Akhirnya!
Dapet juga topik pembicaraan hahahaha
Berawal dari Putri dia cerita gitchu deeeh tentang gebs nya dia yang namanya B*w* (sensor). Dia cerita panjang lebar tentang si lelaki itu. Setelah itu disusul dengan gue yang memulai untuk curhat hahaha yaiyalah, cewe udah ngumpul apalagi sih yang diomongin selain curhat atau gossip hahaha. Abis itu Fany deh cerita juga tentang gebs nya dia.
Well, setelah panjang lebar kita cerita masing-masing dan akhirnya kitapun menyadari ternyata kasus percintaan kita tuh sama aja, ngga jauh beda hiks hiks hiks (ngga nangis juga sih sebenernya -_-)
Setelah abis curhat-curhat gitu, gue ngajakin mereka makan karena emang gue juga belum makan gitu kan dari pagi hehehe
Selesai makan kita nonton tv, ngga jelas juga sih kita nonton apaan hahaha
Nonton tv sampe sore, sampe akhirnya Putri ketiduran di kursi, sampe akhirnya nyokap bokap dan Nabilla pulang ke rumah.
Abis itu kita naik ke kamar gue daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan yak! Hal yang ngga akan pernah terlewatkan kalo kita ngumpul adalah FOTO hahaha
Foto pake laptop gue dalam beberapa jam menghasilkan 300 foto lebih. Oh God, gue udah ngebayangin kalo disuruh upload segitu banyak ya tewas gue 
Mau liat ngga fotonyaaaaaaaaaaaaa????
This is it!


TADAAAAAA!!!!!!!
Inilah kami (?)
Hahahaha
Well, now I miss that moment :(
Yap, abis selesai foto-foto gitu kita memutuskan untuk nonton dvd bareng. Mereka milih-milih film dan pilihan jatuh kepada........................... MY NAME IS KHAN!
Mereka nonton film itu dan gue cuma ngikut nonton aja karena gue udah nonton sampe enek itu film hahahaha
Sumpah nonton film ini sama mereka tuh kocak abis tau ngga sih hahaha awalnya mereka dengan serius nonton film itu, sampe akhirnya dvd gue sampai pada titik puncak jenuh jadinya dia "macet" di tengah jalan hahaha
Pas udah macet di tengah jalan tiba-tiba gue di telfon sama pacar gue hahaha nyeleweng dikit ya dari cerita awal :p gue sibuk dengan telfonan sama pacar gue dan mereka berdua sibuk ngulang-ngulang film-nya dari awal hahahaha. Ya gue sih gue biarin aja di ulang-ulang, yang penting gue telfonan sama pacar gue yak hahaha :">
Tapi selama gue telfonan sama pacar gue, mereka berdua tuh ketawa-ketawa ngakak gara-gara dialog yang ada di film itu hahahaha ya gue juga ngakak juga sih hahahaha
Mereka ketawa dengan kata-kata "merimi merimi" (Re: Marry me), "plisdondai" (Re: Please, don't die), "dontach" (Re: Don't touch!) hahahaha sumpah itu kocak abis kalo Putri yang meragain hahaha
Akhinya usai sudah gue telfonan sama pacar gue dikarenakan pulsanya dia abis. Dan Fany pun bilang kita ganti film aja. Akhirnya pilihan jatuh kepada......................STREET DANCE!
Again and again gue udah nonton itu film sampe bego, sampe kalo nonton film itu gue langsung nge-dance (sumpah boong bgt!).
Pas lagi nonton film ini, awal-awalnya semuanya nonton tapi lama kelamaan si Putri tewas duluan hahaha. Cuma gue sama Fany yang nonton itu film sampe abis. Pas film nya udah abis gue sama Fany pun langsung tidur.
And goodnight, we're sleeping beauty! :3




Day 2 & 3
December, 31th 2010 and January 1st, 2011...
Yuhuuuuu!!
Goodmorning!
Kita bertiga bangun kira-kira jam10an gitu deh hahaha emang dasarnya kebo kalo udah pada tidur. Bangun tidur pada sibuk sendiri, ada yang ke kamar mandi, ada yang leyeh-leyeh di kasur, ada yang main hp, ada yang bengong, dan macem-macem kelakuan kita.
Abis itu gue ngajak mereka turun untuk sarapan.
Tadinya nyokap gue ngajak ke salon tapi ngga jadi hahahaha jadi yaudah kita ngga ke salon. Abis sarapan kita nonton tv bentar. Abis itu Putri mau mandi karena sebenenrya kita udah planning mau ke Kota Wisata untuk photoshoot. Putri sama gue naik ke atas ke kamar gue dan Fany di bawah nonton tv sama Nabilla.
Pas udah di atas, sebelum mandi Putri milih-milih baju dulu untuk dia pake. Alhasil, isi di lemari gue keluae semua (ngga semua juga sih). Udah selesai kita bertiga milih-milih baju, Putri pun mandi duluan. Yap, Putri itu lama sekali kalo mandi hahaha :p 
Abis Putri mandi terus gue yang mandi terus abis itu Fany yang mandi. Ternyata kita salah menempatkan Fany untuk mandi yang terakhir. Mandinya sih ngga lama, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii dandannya luamaaaaaa buangeeeeeet hahahahaha but its okay ;p
Sambil nungguin Fany, si Putri segala foto-foto dulu di laptop gue. Mau liat ngga fotonya Putri???
This is it!
Cantik yaaaaa temen gue ini hihihihi :p
Oke, kembali ke cerita kita tadi
Gue cuma duduk di bawah aja ngeliatin Fany hahaha abis ngeliatin Fany, gue ngeringin rambutnya Fany karena dia takut dengan hairdryer gue. Takut kok sama hairdryer ya?? :/
Mau tau dia takut kenapa????
Karena oh karena hairdryer gue kalo dinyalain itu bunyinya kayak alat yang buat motong kayu katanya Putri HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA (oke ketawa gue lebay)
Setelah beberapa lama kita semua mempersiapkan diri selayaknya seorang model yang akan tampil dan akan berjalan di catwalk (padahal mah kaga), akhirnya selesai sudah penantian kita hahaha
Sebelum berangkatpun, masih sempet foto-foto dulu, nih dia cekidot!
Cantik ngga? Cantik ngga? Canik dooooooong pastinyaaaaa hahahaha :3
Well, abis itu kita pun langsung jalan ke Kota Wisata. Selama perjalanan kita ngobrol-ngobrol segala macem. Eh tapi bukan kita juga sih, cuma gue sama Fany karena Putri diem aja di belakang. Entah nahan laper, nahan nangis, nahan kentut, atau apa gue ngga tau deh (/~,~)/
Setelah beberapa menit gue sampe di Kota Wisata dan kita langsung ke Kampoeng Wisata daaaaaan disitu rame banget ya ckckck -_-
Fany ngga mau turun karena rame, akhirnya kita coba jalan ke belakang lagi ke tempat-tempat ilalang. Dan yak! Selamat! Ilalangnya udah di tebang semua! Yang ada disana adalah abang-abang kuli, truck, dan lain-lainnya alan untuk ngebangun rumah -_-
Akhirnya kita kembali ke Kampoeng Wisata dan cuma parkir doang abis itu foto di mobil. Krik... Krik... Krik...
Karena kita juga bingung ya mau ngapain, akhirnya kita memutuskan untuk makan di McD Cibubur. Tapi sebelum ke McD kita mampir dulu ke Kota Legenda, ngeliat-liat tempat kali aja ada yang asik. Karena ngga ada, akhirnya kita langsung caw ke McD Cibubur.
Sampe di McD  kita makan sampe kenyang dan terlihat sekali siapa yang kelaparan, yaitu Putri hahahaha. Gapapa put, biar cepet gede yak hahaha :p
Abis selesai makan, kita duduk-duduk dulu disitu sambil mikir, ini kita mau kemana sekarang???
Dan yak, akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke Kota Wisata tetapi apa boleh buat, jalanan macte cekaleeeeehhhhh -_-
Tapi ya di nikmatin aja ya hahahaha tapi lumayan ada hiburan selama di jalan. Mau tau apa???
Temen gue si canti Putri tak kunjung berhenti mengatakan "INDONESIA YANG DULU CANTIK, GAGAH, DAN BERGAIRAH" 
OMG! Itu apa ya put????
hahahaha
ternyata itu adalah sebait puisi yang pernah dia bawain waktu ada lomba puisi dimana gitu gue lupa hehe. Tapi temen gue ini berbakat kok membacakan puisi, penghayatannya sangat-sangat bagus, terlebih lagi mimik mukanya hahahaha =))
Put, please ya kapan-kapan bacain puisi itu buat gue hahahaha muah muah :*
Selama di jalan tuh kita kayak semacem karokean gitu nyanyi2 ngga jelas, putri mukul2in jok mobil, ampuuuuun deh -_-"
hahahaha
Dan kita pun akhirnya sampe di tempat tujuan, langsung parkir, langsung turun, ngga pake omong2an lagi hahahaha
Pas udah turun, kita nyari2 toilet sampe muter2 hahahaha
Abis itu, kita mulai lah photoshoot-nya. Tapiiiiiiiii ngga puas banget kita foto-foto karena cuma 1 jam -_______-"
Mau liat foto2nya?????
Cekidot!












Sayang banget fotonya miring gitu, belum di rotate -_-
tapi gue hanya ingin menyampaikan kalo foto ini sudah terpilih sebagai foto 
TERGALAU 2010
hahahahahahaha :))




BERPELUKAAAAAN!! ({})
♥♥♥♥♥


Abis selesai photoshoot yaudah kita pulang deh, karena nyokap gue juga udah nungguin dirumah. 
Kalian mesti tau yaaaaaa hahahaha di perjalanan pulang kita memulai aksi kita kembali. Kita karokean lagi di mobilnya fany. Nyari2 lagu kok ngga ada yang enak gitu ya hahahaha akhirnya ketemu tuh lagu dangdut dan gue sama putri mulai goyang2 ngga jelas hahaha abis itu di ganti lagi ada lagunya Marcel - Candu Asmara. Sumfeeehhhh Putri lihayyyyy banget itu yang namanya joget hahahaha anjrit! kocak abis kalo inget itu hahaha.
Abis itu ganti lagi, AND YOU KNOW WHAT????? KITA MENDAPATKAN LAGUNYA SM*SH!!!!
Woo-hoooooo!!
Yunoumesoweeelllll~~~~~~~~~~
Sumpah ya volume-nya gede banget dan itu sampe kedengeran ke luar hahahaha
Putri dan gue pun nyanyi sambil joget2 hahahaha
That's stupid things I've done with them hahahaha
Tanpa terasa kita udah sampe rumah gue. Sampe dirumah langsung ke kamar, istirahat bentar terus putri ngeluargin UNO dan kita mainan dulu sebentar. Bukan mainan juga sih sebenernya hahaha tapi lebih tepatnya putri ngajarin gue sama fany main UNO hahahaha -_-
Abis selesai gitu, Putri pun mandi karena kita mau pergi. Yang mandi cuma putri doang, gue sama fany ngga mandi hahaha abisnya males :p
And you know what???
Gue bertiga sama mereka, tanpa disadari pake baju sama2 coklat hahahaha kiyuuuuttttt banget yaaaa :3
Kita pun beres2 dulu, gue sambil ngeringin rambut, putri sambil nguncir2 rambut hahaha pas lagi siap2 gitu, kita bertiga tuh sama2 sakit perut bareng -_- hahaha
Sampe putri bilang gini :
"Kita sehati banget yaaaa dari awal cerita kisah percintaan sama, dengan jenis lelaki yang sama pula. Pake baju samaan gini coklat, terus sekarang kita sakit perut pun bareng2. Umm... oenjoeeee banget sih! hahahaha"
Setelah kita beres, kita pun jalan-jalan di malam tahun baru hahahaha. Kita ke Gading dulu nyari makan karena kita lapar sangat dan juga haus sangat hahaha.
Selesai makan dan jalan-jalan bentar, kita langsung jalan ke arah Ancol. Tapi kita ngga ke Ancol nya, kita cuma di jalan tol aja karena disitu juga banyak mobil parkir untuk ngeliat fireworks pas tahun baru. 
Pas udah sampe sana ya seperti biasa kita foto2 di jalanan hahahaha mau liat ngga foto2nyaaaaa? Nih dia, cekidot!










Nah kalo yang ini foto fireworks-nya nih, cekidot!!


Huhu coba bisa liat fireworks sama Bram yaaaa :(




Nah!
Ya kira2 itu deh foto2 kita hahahahaha :D
Abis selesai ngeliat fireworks, kita put kembali ke rumah karena kita udah capek banget dari pagi udah pergi hahaha. Di jalan pun pada tidur semua -_-
Pas sampe rumah kita beres2, tapi abis itu ngga ada yang tidur. Malah bercanda2 kitanya hahahaha. Putri  tuh yang membuat kekacauan haha yang membuat kita (gue sih khususnya) ketawa2 ngakak hahahaha.
Udah gitu yaaaaa, malem2 kita ngobrol tuh sangat sangat sangat bagus banget topiknya. Kita ngomongin masalah filsafat manusia. *hening sejenak*
Penting banget ngga sih pagi2 buta kayak gitu ngomongin gituan? Hahahahaha
Udah gitu segala pake hp nya putri ngga bisa terima telfon dari "wiznuw mustopow" HAHAHA
Kalo telfonnya di angkat pasti hp nya putri mati. Dan ditengah2 itu, putri kembali mengatakan "INDONESIA YANG DULU CANTIK" hahahahahaha
Akhirnya canda dan tawa membuat saya lelah, akhirnya gue mencoba untuk tidur duluan dan gue pun tertidur. Tapi, sampe adzan subuh fany sama putri tuh masih cekikikan berdua. Ngga tau apa yang di omongin sama mereka deh hahahaha
Pas pagi2nya kita sama2 bangun jam8an gitu deh. Kita pun bangun satu persatu hahaha
Abis bangun mulai deh pada mandi, karena hari itu gue juga harus nganter bokap gue ke bandara karena mau ke Jogja hehe.




AKHIRNYAAAAAAAAA...........
Selesai sudah liburan gue sama mereka. Kita pun harus berpisah disaat itu. Jujur, sedih sih sebenernya masih mau lebih lama lagi sama mereka. Tapi apa daya tangan tak sampai, kita ngga bisa terus bersama (apasih gue!)
Hmmmm 3 hari 2 malem yang sangat menyenangkan bisa sama mereka. Gue bisa melupakan kegalauan gue sejenak. Gue bisa ketawa ketiwi. Pokoknya asik deh, ngga kayak biasanya gue kalo di kamar paling cuma nangis, nangis, dan nangis ahahahaha kalo ngga bergalau ria sambil ngebacot di twitter :p


Thanks yoooo my beloved friends! I love you soooooo damn much!
Kapan-kapan pas liburan kita nginep bareng lagi yaaaaaa terus kita foto-foto lagi yaaaaaaaaa hihihihi










With love,
DEA!

No comments:

Post a Comment