Wednesday, January 5, 2011

Random

Well, sebenernya gue juga bingung ini mau posting apa.
Dari lama gue mau posting tapi laptop gue rusak jadinya gue bingung gimana caranya mau posting.
Hmmm bingung juga sih sebenernya ini mau ngomong apaan.
Duh geje ngga sih gue ini? Hmm banget ya kayaknya -_____-"
Gue pengen posting tapi ngga mood sama sekali.
Mau ngelucu juga pasti jayus.
Terus gue ngapain dong?
Sebenernya sih sebenernya gue ngga mood gini gara-gara lagi galau :/
Gue sebenernya agak-agak gimana gitu dengan kata-kata galau. Berasal dari negara mana coba? Kenapa mesti ada galau? Kenapa? Kenapa? Kenapa?
Padahal gue udah janji pas kemaren tahun baru 2011 "no more 'galau' anymore" tapi apa?? Sekarang aja gue galau. Ngga jelas gini galaunya kenapa. Ngga jelas gara-gara apa, gara-gara siapa, gara-gara kenapa.
Well, well, well, lebih baik gue akhiri posting-an gue sebelum lo pada enek ya bacanya.
Next time gue akan kembali untuk berbagi kasih dengan kalian semua.
Untuk malam ini, cukup sekian dan terima kasih...
\m/  \m/

No comments:

Post a Comment