Saturday, January 8, 2011

People That I Love

Hey blogie!
okaaaaaay, gue mau sharing tentang orang2 yang sangat sangat sangat gue sayang :D

Profile :
Mulyono & Brimayanti
10 Oktober 1949 & 13 November 1968
61 tahun & 42 tahun

mereka adalah orang tua gue
dua orang yang amat sangat penting buat gue, tanpa mereka gue ngga bisa kayak sekarang
mereka yang selalu support gue dalam keadaan apapun
mereka yang selalu ada buat gue
mereka yang selalu bisa bikin gue seneng
mereka yang rela berkorban apa aja buat gue
mereka adalah segalanya buat gue
I LOVE YOU!

Profile :
Nabilla Chyntia Mubriyanti
10 Juni 2006
4 tahun
TK Bonky

dari dia masih di dalam kandungan nyokap gue sampe sekarang dia udah umur 4 tahun, gue sayang banget sama dia
gue selalu ngerasa sepi kalo ngga ada dia
dia itu anak yang pinter, di sekolahnya juga dia anak yang pinter. jadi sistem di sekolahnya itu siapa yang bisa jawab pertanyaan atau ngejalanin apa yang disuruh sama gurunya, dia akan dapet stampel bintang. semakin banyak stampel berarti dia pinter.
and you know what???
tiap pulang sekolah, ade gue tangannya selalu penuh dengan stampel hihihi :D
dia bisa nyenengin orang lain
yaaaa walaupun kadang2 dia suka nyebelin, suka bikin kesel gue
tapi gue ngga bisa kalo ngga ada dia
kalo lagi ngga sama dia tuh rasanya gue kangen banget sama dia
dia salah satu orang yang penting buat gue
disaat gue lagi stress, disaat gue lagi sedih, disaat gue lagi bete
cukup gue dateng ke dia, dia bisa bikin mood gue balik lagi bagus
gue main sama dia, gue jalan sama dia, tiduran di kamar berdua sama dia, foto2 sama dia, apapun yang gue lakuin sama dia selalu bikin gue seneng
dan gue amat sangat terharu kalo dia udah nyium gue dan bilang "I love you kakak"
oh that's so sweet
I LOVE YOU!

Profile :
Nugroho Brimardi
3 Agustus 1994
16 tahun
SMAN 109 Jakarta

dia ade gue yang kedua. well, dia juga salah satu orang yang penting buat gue
well, walaupun gue suka berantem sama dia, walaupun gue suka kesel banget sama dia, suka gondok sama dia tapi honestly gue sayang sama dia
gue sadar kadang gue yang suka egois sama dia, gue yang suka ngga mau ngalah sama dia tapi dia orang yang sabar lho!
dia suka bantuin gue, nganter gue kemana gitu. ya walaupun bukan nganter ke tempat yang jauh2 but at least dia mau nganterin gue yang misalkan cuma ke tempat fotocopy atau kemana gitu yang tempatnya cuma deket doang
dia anaknya asik sebenernya, asik banget kalo di ajakin bercanda2
dia juga anak yang pinter. dia selalu ranking di sekolahnya. dia juga hobby nya main bola, jago memang main bolanya
sampe pernah waktu itu dia di tawarin untuk gabung di club apa gitu yang ada Bambang Pamungkas nya hahaha gue lupa soalnya namanya. tapi di tolak sama dia entah karena apa -___-"
I LOVE YOU!

Profile :
Brahmantio Dwi Putra
29 Juli 1992
18 tahun
Universitas Al-azhar Indonesia, Fakultas Hukum

he's my boyfriend❤
ya dia adalah pacar gue dan dia salah satu orang yang penting buat gue. ya walaupun gue pacaran sama dia juga belum lama ya, baru 2 bulan lebih tapi dia penting buat gue
dia anak yang baik, dia lucu, dia anak yang suka bercanda, pembawaannya tenang, santai, dan (menurut gue) dia ngga suka segala sesuatu tuh dibikin ribet hehe iya ngga yang? :p
gue ngga akan pernah bilang kalo gue ngga bisa hidup tanpa dia, yaiyalah dia bukan udara gitu, dia kan manusia juga hehe
tapi yang lebih tepatnya gue akan bilang gue akan ngerasa hidup gue ngga lengkap tanpa dia. kenapa gue bilang ngga lengkap? karena, memang gue sangat membutuhkan dia.
well, curhat sedikit ya hehe ya kalo ditanya sayang apa ngga sama dia, jawaban gue masih sama kayak sebelumnya, gue akan jawab gue sayang banget sama dia. gue selalu berdoa, he's the last for me.
gue selalu ngerasa nyaman kalo udah sama dia, terlebih disaat dia meluk gue. awalnya agak susah untuk ngertiin dia tapi makin lama gue bisa untuk ngertiin dia. gue udah punya siasat sendiri gimana caranya ngajakin dia ngomong hahaha :p
dia bukan orang yang romantis, dia bukan orang yang suka nunjukin perasaannya dia (menurut gue) tapi dia punya caranya dia sendiri untuk nunjukin sayangnya dia ke gue, untuk bikin gue seneng, untuk bikin gue ngerasa nyaman.
yaaaa, panjang banget deh pokoknya kalo gue cerita tentang dia, banyak banget hal yang terjadi antara gue sama dia. banyak pelajaran berharga yang gue dapet selama gue pacaran sama dia, banyak hal negatif yang gue rubah dari diri gue jadi hal positif.
yang jelas, gue selalu berdoa yang terbaik untuk hubungan gue sama dia. he's so important for me, now and forever!
I'll take care of our relationship honey (˘⌣˘)ε˘`)
I LOVE YOU!

Profile :
Ratna Della Aninditya
20 Juni 1992
18 tahun
ATKI

dia ini sebenernya kakak kelas gue waktu SMA. cara gue kenal sama dia pun itu kocak abis hahahaha gue sama dia itu punya 1 mantan yang sama, sebut aja si "x" hahahaha
gue bisa kenal sama dia karena waktu itu dia pacaran sama "x" dan gue juga pacaran sama "x" itu, jadi kita itu diduain hahahaha kocak + geli juga sih kalo inget hahaha
panjang ceritanya kalo gue mesti cerita gimana kejadiannya, tapi ya kita ngga yang berantem2 kayak di film2 gitu, kita nyantai aja gitu. bahkan pas udah tau gitu, kita tuh malah ngakak aja gitu. ngakak karena lucu gitu lho hahaha kita malah ngetawain mantan kita itu, sumpah kocak abis hahahaha
mulai dari situ gue kenal sama dia, suka chat msn bareng waktu itu. pas chat msn gue manggil dia itu kak anin. terus dia bilang "jangan panggil kak, panggil aja anin. kita kan seumuran hehe" nah yaudah akhirnya gue manggil dia anin.
dari suka chat2 gitu, kita jadi sering ngobrol curhat2 gitu sampe sekarang.
well, anin selalu ada buat gue kalo gue ada masalah apapun. dari masalah gue yang dulu2 juga dia tau hahaha :p
gue kalo ada apa2 pasti cerita sama anin, kalo ada masalah apa pasti cerita sama anin. gitu juga anin, anin sering cerita2 sama gue, kalo ada apa2 pasti ngomong sama gue hehe
kita juga sering ketemuan, ya kalo udah ketemuan pasti ujung2nya curhat gitu lah hahahaha
well, dia termasuk orang yang penting buat gue. karena kalo ngga ada dia, gue suka bingung mau cerita sama siapa. karena cuma dia yang tau persis kronologis masalah gue kayak gimana hahahaha tapi terkadang gue juga suka ngga enak kalo tiba2 cerita sama dia hehe :p
ya pokoknya gitu lah, dia bisa dibilang sahabat gue, temen curhat gue, temen ngegalau gue, temen apaan aja dah hehe bahkan nyokap gue kenal sama dia walaupun belom pernah ketemu dan ngga pernah komunikasi hehe
thanks banget ya nin udah mau dengerin segala sesuatu masalah gue yang terkadang rumit hehe :D
I LOVE YOU!

Profile :
Yofani (Trisakti, Arsitektur), Hanna (UI, Administrasi Perpajakan),  Nurul (IPB), Adinda (IISIP), Aysha (ITB), Putri (IBS), Karina (UI, FISIP)

yap!
mereka adalah temen2 SD gue. khusus untuk yofani, putri, adinda, aysha, hanna mereka adalah temen TK dan SD gue hehe mereka juga temen TK gue (kecuali putri). kalo karina itu sebenernya temen SMP nya yofani. pertama kenal sama karina waktu main2 gitu ke rumahnya yofani. dari situ gue kenal deh sama dia hehe
well, mereka termasuk orang2 yang gue sayang dan penting juga hehe gue sering jalan2 sama mereka. ya ngga semuanya sih, lebih sering jalan sama yofani, putri, aysha, adinda, sama karina. gue juga suka curhat2 sama mereka, sering ngumpul bareng2 deh pokoknya. mereka anaknya asik2, baik2, cantik pula hehehe
I just wanna say, I miss you guys.
I LOVE YOU!

Profile :
Prety, Uthe, gue, Agita, Septi

mereka ini temen2 gue di kampus. yang namany septi ngga ada di foto ini, dia ngga ikutan foto hehehe
mereka anaknya baik2 banget, asik banget, gue kalo udah ngumpul sama mereka ngga ada yang namanya ngga ketawa hahahaha
kita kalo lagi ngumpul juga sering banget cerita2, masalah apaan ajaaaaaa di ceritain haha kalo gue lagi bete, terus ketemu atau ngobrol sama mereka, gue tuh langsung seneng aja gitu bawaannya. jadi lupa sama masalah gue, lupa sama sedihnya gue.
I LOVE YOU!

Profile :
Sidik, Wulan, Yudo, gue, Andi, Widya, Sheilla, Citra, Aji, Vitrya

mereka adalah sepupu2 tercinta gue hehe ngga semua sepupu2 gue kumpul disini sih tapi mereka lah sebagian dari sepupu2 gue.
mereka termasuk orang2 yang penting buat gue, iyalah mereka sodara gue gitu hahahaha
well, I just wanna say, I miss you all. kangen pengen kumpul2 bareng lagi, udah lama banget ngga kumpul bareng sama mereka semua. palingan gue sering jalan cuma sama mba vitry, widya, wulan. sama yang lain jarang banget jalan2 bareng huhuhu :(
I LOVE YOU!

okay!
merekalah orang2 yang penting buat gue, orang2 yang gue sayang, orang2 yang selalu ada buat gue, yang selalu kasih support buat gue, yang selalu bisa bikin gue seneng, bikin gue senyum, bikin gue ngerasa gue ngga sendiri hidup di dunia ini. tanpa mereka, gue ngga tau gue bakalan jadi orang macem apa sekarang ini.
I just wanna say thank you so much. Because of you all, I have a wonderful life. I love you so damn much, guys! ❤❤❤
*hugs and kisses*


xoxo,
DEA!

No comments:

Post a Comment