Friday, January 7, 2011

Insomnia

BLOGIE!!
well, kurang kerjaan banget ya gue nge-blog dini hari seperti ini
tapi apa boleh buat? gue ngga tau harus ngapain lagi, bosen banget daritadi
mau tidur tapi ngga bisa, gara2 tadi siang gue udah kenyang tidur. jadi ya sekarang kerjaan gue cuma nge-blog sama ngebacot di twitter -_______-"
hmmmmm......
nah!
daripada bingung gue ngapain, mendingan gue cerita aja tentang tadi gue di kampus. Aha!! ;)
yap, tadi ceritanya di kelas ada pemilihan pengurus kelas lagi untuk di semester 2 nanti. and you know what??? again and again gue kepilih jadi siepend huhuhu
sesungguhnya jadi siepend itu capek banget, apalagi kalo siepend mata kuliah yang sks-nya banyak hiks :"(
bytheway, buat yang ngga tau siepend itu apa akan saya jelaskan kok haha
jadi kalo di kampus gue itu ada yang namanya "siepend". siepend itu terdiri dari 2 orang dan singkatan dari seksi pendidikan. yang artinya adalah jadi 2 orang itu megang 1 mata kuliah. nanti segala apapun hal yang berhubungan sama mata kuliah tersebut ya urusannya sama siepend-nya itu. yaaaa kurang lebihnya gitu deh hahaha
dan gue tadi kepilih lagi jadi siepend mata kuliah Ilmu Dasar Keperawatan 1
huaaaaaaaaaa!!!!!!!! (lebay)
itu pasti akan berat sekali. kenapa???
yak, karena itu adalah mata kuliah yang sks-nya banyak huhuhuhu sedihnya akuuuuuu x_x
gue jadi siepend ditemenin sama temen gue namanya Sisilia Rosa Budiman hihi :D
dan kalian mesti tau ya siapa ketua kelas kita yang baru!
namanya Linda Rosalina Tampubolon!!!
*tepuk tangan meriah*
Go Linda!! (apasih!!!!!)
Lin, semoga better than before yaaaaa hahaha lo ngerti lah pasti maksud gue :p
I just wanna say "goodluck" ;)

No comments:

Post a Comment